Syukur Cuma Sakit Biasa dan Bukannya Syaraf Kejepit


Tiba tiba  nyeri pinggang yang teramat sangat. Nyeri itu tiba tiba saja datang tanpa sebab. Namun di mungkinkan bahwa nyeri itu adalah efek dari keseharian diriku misal dari sebab naik motor melalui jalan ring road sempaja tembus air putih. Bahwa jalan cor tidak semua mulus dan bisa menghentak kepada syaraf di pinggang maupun anggota tubuh lainya. Maka bisa jadi sakit yang sangat nyeri tadi di akibatkan oleh urat syaraf yang tertekan atau istilahnya saraf terjepit. Maka pergilah diri berobat dan ketika didiagnosa menunjukkan kemungkinan besar memang syaraf terjepit.

Pak dokter pun kemudian memberikan obat untuk menyembuhkan nyeri, di tambah obat tekanan karena tekananku ternyata juga sedang tinggi mencapai 160 dan di sertai vitamin untuk memperkuat stamina. Dan syukur Alhamdulillah nampaknya nyeri itu hilang perlahan lahan dan artinya kemungkinan besar sakit bukanlah di akibatkan syaraf terjepit namun nyeri pinggang biasa.

Syaraf terjepit adalah penyakit yang lumayan sering terjadi dan biasanya membutuhkan waktu lama untuk pengobatannya. Hentakan di jalanan, salah posisi tidur, beban berat ketika mengangkat adalah beberapa hal yang bisa menyebabkan syaraf terjepit. Untuk pengobatannya beraneka ragam dari obat yang di minum, terapi panas dan dingin. Dalam jangka panjang oleh raga berenang sangat di anjurkan oleh dokter untuk menyembuhkan syaraf kejepit di bagian pinggang. Terpenting bersyabarlah dalam mengobati syaraf kejepit  karena ketidaksabaran bisa berakibat fatal misal karena buru buru mau sembuh ternyata operasi yang di lakukan justru berimplikasi pada kelumpuhan.