Setiap Masalah Harus Di Atasi Sejak Baru Muncul, Jangan Menunggu Masalah Menjadi Viral Di Kepala Dan Hati

Pada saat ini kesulitan makin merebak. Dalam masa yang berat dewasa ini sangat di butuhkan kekuatan Iman. Bahwa semua harus di sikapi dengan tenang. Hidup bagai roda pedati, sekali waktu dia akan berada di atas namun di lain waktu dia akan berputar di bawah. Hidup tidak akan selamanya berjalan dengan menyenangkan, berjalan dengan penuh hepi hepi. Satu waktu akan datang masa di mana kita harus berpikir keras, berusaha keras agar masalah yang tengah mendera dapat terlewati dengan baik

Pada saat kesulitan tengah melanda, pikirlah dengan tenang bagaimana solusi yang seharusnya. Apabila satu masalah tidak di carikan solusinya sudah pasti dia akan terus membebani hidup kita. Dan akan datang pada waktunya beban itu memuncak bila kita terbiasa menunda memecahkan permasalahan yang kita hadapi. Dan akibatnya duaaaar dampak dari beban psikis kita akhirnya lari ke fisik kita dengan datangnya serangan stroke.

Tidak ada masalah yang ringan jika kita suka menunda pemecahan masalah dan tidak akan ada masalah berat jika satu masalah selalu kita cari jalan keluarnya sejak dini timbul.