Koalisi Prabowo SBY, Ganti Presiden 2019 Akan Terwujud


Bersatunya SBY dengan Prabowo menjadikan kondisi 2019 Ganti Presiden benar benar akan terjadi. Nampaknya Koalisi SBY Prabowo akan termanifestasikan dalam pencalonan Prabowo AHY. Koalisi ini sekalipun sangat mungkin dan sangat berpeluang menang, namun bisa juga tidak benar benar terjadi apabila Prabowo berubah pikiran dan merasa akan ada calon lain yang lebih berpeluang mengalahkan Jokowi. Dan calon yang berpeluang mengalahkan Jokowi apabila di dukung Prabowo dan SBY serta 4 partai di belakangnya yakni Gerindra, Demokrat, PAN dan PKS adalah Gatot Nurmantyo dan Anies Baswedan. Maka Capres Prabowo AHY atau Anies AHY atau Gatot AHY punya peluang sangat besar mengalahkan capres Jokowi Sri Mulyani atau Jokowi Mahfud atau Jokowi JK atau siapa pun cawapres Jokowi.

SBY pasti mempunyai pertimbangan sangat matang apabila benar benar mendukung pencapresan Prabowo karena sama kita ketahui bahwa SBY tidak mudah melakukannya, sejak 2014, seandainya SBY mau mendukung Prabowo dan tidak bersikap netral kemungkinan besar kondisi negara seperti sekarang ini tidak akan terjadi. Maka duet Prabowo AHY adalah duet paling realistis sekarang ini. Keberadaan AHY sangat potensial menarik minat pemilihpemula yang jumlahnya lebih dari 14 juta orang di tambah dengan barisan emak emak yang nampaknya ogah memilih Jokowi lagi dengan alasan agar harga barang bisa murah, listrik BBM bisa di tekan dan banyak lagi pertimbangan emak emak yang rame di posting di facebook. Rumusnya adalah bila kita memilih Jokowi keadaan pasti akan sama saja dan bahkan bisa menjadi lebih buruk dan mustahil menjadi lebih baik. Namun jika memilih Prabowo atau siapa pun nanti capres yang di sepakati koalisi Prabowo SBY keadaan belum tentu menjadi lebih baik namun hampir pasti akan terjadi perubahan yang mudah mudahan kearah lebih baik.
SBY Prabowo

Koalisi Prabowo SBY adalah keharusan bila ingin 2019 terjadi ganti presiden. Dan pertarungan ini adalah pertarungan yang sungguh berat dan berbahaya, jauh lebih keras dari pertarungan yang sudah terjadi di 2017 di pilgub Jakarta. Maka marilah kita berdoa kita mendapatkan yang terbaik dari semua pilihan yang tersedia.