Duet Prabowo Sandi Pemenang Pilpres 2019

Duet Prabowo Sandi Uno akhirnya positif menjadi salah satu capres yang akan maju dalam pilpres 2019. Duet Prabowo Sandi ini pada akhirnya mengkandaskan duet Prabowo AHY yang sempat di gadang gadang akan melawan petahana Duet Jokowi Mahfud atau Jokowi Ma'ruf Amin. Duet Jokowi sendiri tampaknya akan segera pula menemui kepastian.Patut di tunggu apakah Jokowi mampu menahan presure PKB yang menghendaki Muhaimin menjadi cawapres atau NU yang menghendaki kader NU seperti Ma'ruf Amin atau tetap dengan figur militer seperti Moeldoko atau turut pula memilih profesional perekonomian mengikuti pemilihan sandi misalnya dengan memilih Sri Mulyani atau bahkan Cairul Tanjung.

Duet Prabowo Sandi sendiri memberi arti kerja keras bagi partai partai pengusung keduanya mengingat selama ini Sandi relatif belum seterkenal AHY yang memang sudah di gadang gadang sebagai calon pemimpin masa depan, sekali pun sebenarnya Sandi telah lumayan sering masuk radar pemberitaan karena posisinya sebagai wagub Jakarta mendampingi Anies Baswedan. Namun seiring waktu hampir dapat di pastikan duet Prabowo Sandi akan mampu mengimbangi duet Presiden Jokowi, terlebih bila bisa memainkan isu isu strategis dalam bidang perekonomian yang nampaknya akan menjadi penekanan dengan pemilihan Sandi sebagai cawapres Prabowo. Mesin partai Gerindra, PKS,PAN dan Demokrat di pastikan akan mampu bergerak maksimal, apalagi bila hal hal yang menyangkut power sharing nantinya telah di selesaikan di depan.

Duet Prabowo Sandi mudah mudahan benar benar didukung pula oleh SBY mengingat bagaimana pun SBY masing menjadi salah satu King Maker di negeri ini dengan sejuta pengaruh dan pengalamannya sebagai presiden Indonesia 2 periode. Di dalam pemerintahan Prabowo kelak AHY mudah mudahan akan mampu menempa kepemimpinan dan pengalamannya sehingga dalam pilpres 2024 telah menjadi figur yang benar benar siap maju sebagai capres 2024.
Prabowo Sandi

Duet Prabowo Sandi mudah mudahan akan mampu membawa bangsa Indonesia keluar dari segenap permasalahan di bidang ekonomi dan bidang bidang lainnya. Terlepas dari isu isu yang membelit di balik pemilihan figur figur cawapres karena dalam politik memang di butuhkan biaya sangat besar, dan siapa pun pasti akan mengalaminya ketika terjun di dalamnya. 

Gus Dur pernah menyebut disuatu ketika bahwa Prabowo Subianto akan menjadi Presiden Indonesia nantinya dan nampaknya peluang Prabowo menjadi presiden itu akan benar benar terwujud dipilpres 2019. Duet Prabowo Sandi akan memenangkan pilpres 2019 dengan selisih suara sangat besar melebihi selisih suara pilgub DKI 2017 mengalahkan duet Presiden Jokowi Ma'ruf Amin. Wallahu A'lam