UMUR UMAT ISLAM 1500 TAHUN SUDAH HAMPIR HABIS, SEKARANG SUDAH 1451 HIJRIAH

Umur umat Islam cuma 1500 tahun, demikian sabda Nabi SAW. Kita sebagai umat Muhammad wajib meyakini apa yang di sampaikan oleh beliau. Beliau adalah nabi terakhir, tidak ada lagi nabi setelahnya, yang ada adalah pendusta, dajjal dan mereka nabi palsu yang mendakwahkan diri kepada dunia dan di sebut jumlahnya 30, mungkin yang pengaruhnya besar di dunia karena nabi nabi palsu itu sangat banyak jumlahnya sampai kini bahkan di negeri kita pun banyak.

Nabi SAW menyebut bahwa kiamat dan kehadirannya di sebut seperti jarak dua jari tangan, sangat dekat, tentu di bandingkan umur bumi yang sudah ribuan dan jutaan tahun sejak pembentukannya. Maka apakah kata beliau Nabi SAW jika beliau masih ada sekarang dan sudah berjarak 1400 tahun dari beliau mengeluarkan pernyataan itu. Kita tentu sudah jauh lebih dekat lagi dari kiamat. Kita kini sudah berada di 1438 H, di tambah 13 tahun masa sebelum Hijrah sehingga umur umat Islam kini telah ada di 1451 H. Apakah artinya kiamat akan datang tidak lama lagi, wallahu a'lam, hanya Allah yang tahu, kita hanya bisa melihat berdasarkan tanda yang sudah di berikan Nabi kita SAW. Bahwa jika kiamat akan segera datang pastilah akan di dahului tanda, dari tanda kiamat kecil dan lalu tanda kiamat besar. Tanda kiamat kecil nampaknya semua sudah terjadi seperti perzinahan yang merajalela, wanita wanita berpakaian tapi telanjang, perlombaan membangun masjid dan mempermegahya, munculnya kekejian kekejian, salam hanya kepada orang tertentu, bulan sabit yang mengembang sehingga selalu terjadi perbedaan bagi orang yang melihatnya(dalam penentuan hilal), gempa yang makin sering dan banyak lagi yang lain. Karena tanda kiamat kecil telah lengkap tidak ada lagi alasan untuk tidak munculnya tanda kiamat besar munculnya Dajjal, Nabi Isa, terbitnya matahari dari barat, Asap dan 6 tanda lain. Namun sebelum munculnya tanda kiamat besar akan muncul terlebih dahulu sang khalifah kaum muslimin yakni Muhammad Bin Abdullah sang Imam Mahdi. Peperangan di arab dan kejatuhan diktator yang sudah memerintah puluhan tahun menjadi tanda jelas bahwa Imam Mahdi tersebut benar benar sudah di ambang pintu, dalam beberapa tahun ini dia pasti datang.

Umur umat Islam telah mencapai 1451 tahun sehingga kurang lebih hanya 50 an tahun tersisa. Beruntungnya kita umat Islam karena kita tidak akan menyaksikan huru hara kiamat karena pada saat umur kita habis tersebut secara serentak bersamaan dengan datangnya angin putih yang berhembus di saat datangnya huru hara saling bersambungnya tanda tanda kiamat besar. Tanpa tersisa seluruh umat Islam akan wafat saat itu. 

Menarik apa yang ditanyakan seseorang kepada Zakir Naik, bahwa wajibkah kita memilih pemimpin muslim dan lalu di jawab bahwa apakah kita percaya Al Quran jika kita percaya Al Quran maka wajib kita mengikutinya sesuai apa yang termaktub di dalamnya jika kita tidak percaya maka tidak wajib mengikutinya. Demikian pula apa yang di sampaikan oleh Nabi jika itu benar benar dari beliau SAW menjadi hal yang benar benar akan terjadi, dan jika benar umur kita hanya tersisa 49 tahun tentu waktu tersebut sangat singkat dan kita sudah berada di ambang terjadinya huru hara dunia atau goro goro di seluruh negara di dunia termasuk Indonesia.