PUTIN NAMPAKNYA SUDAH TAHU TENTANG BENCANA NIBIRU

Presiden Rusia Vladimir Putin pada hari Kamis di akhir maret 2017 mengatakan perubahan iklim tak terbendung dan tidak disebabkan oleh aktivitas manusia saat ini .Ia mendesak negara-negara untuk beradaptasi dengan pemanasan global. Putin menyatakan bahwa gunung es telah mencair selama puluhan tahun dan menyebut bahwa pemanasan global bukan kesalahan manusia. "Pemanasan, itu sudah dimulai sejak 1930-an," kata Putin."Saat itu tidak ada faktor antropologis seperti emisi tersebut, dan pemanasan toh sudah dimulai saat itu." Kremlin menambahkan entah bagaimana beradaptasi dengan itu..." Rusia mengalami pemanasan dua kali lipat dari umumnya dunia menurut data pemerintah.

Lebih dari setengah dunia sudah belajar kebenaran dari kontak dengan asing. Mereka tahu Pemerintah mereka telah berbohong kepada mereka. Visibilitas meningkat dari Nibiru dan komponen ekornya. Bola terang di sana-sini di sekitar Matahari, debu merah dan asap, EMP, puing-puing hujan turun, goyangan yang menyebabkan matahari terbit dan terbenam agak miring dari tempat seharusnya, gempa bumi dan gelombang tinggi yang terus semakin parah. Di beberapa titik sudah muncul pihak pihak yang menuntut untuk di bukanya kebenaran, dan di perkirakan bisa muncul kerusuhan pada akhirnya kelak karena tuntutan ini.  

Setiap negara yang memikirkan darurat militer kemungkinan akan melembagakan darurat militer. Karena sekarang telah datang waktu ketika tidak bisa lagi dipungkiri, pada dasarnya karena orang bisa melihatnya, visibilitas akan meningkat sampai ke tingkat itu. Lalu apa? Maka orang akan mulai meninggalkan pekerjaan mereka, meninggalkan rumah dan aset mereka, pergi ke tempat yang aman. Ini adalah pengumuman penting hanya karena telah menjadi tak terbantahkan. Para pendukung darurat militer mengatakan mereka harus menginformasikan orang-orang ke kamp-kamp aman dan tidak menyebabkan kerusuhan. 

Banyak manusia ketika mengamati perubahan yang cepat dalam cuaca atau dalam penerimaan satelit prihatin bahwa bencana alam datang juga akan menghasilkan gangguan sosial yang cepat sebelum minggu pergeseran kutub. Mereka khawatir tentang bagaimana mengantisipasi perubahan ini Perubahan pada alam maupun gejolak karena kepanikan, runtuhnya bank bank, kosongnya rak rak toko, milisi yang berbaris di jalan lingkungan. Mereka harus bersiap untuk itu semua ? 
Ada tidaknya kekerasan, perubahan yang cepat sampai dekat dengan waktu ketika akan cukup jelas untuk semua umat manusia bahwa dunia merek akan segera mengalami perubahan dan mungkin musnah untuk beberapa minggu kedepan.

Bukti keberadaan Nibiru berlimpah - meningkatnya gempa bumi dan erangan suara bumi dari batu yang tertekan karena tumbukan lempengan bumi, EMP mengganggu elektronik umat manusia sehingga beberapa pesawat berjatuhan, goyangan yang menyebabkan Matahari bergoyang tak jelas dan cuaca ekstrim tak terduga. Apa yang mungkin terjadi segera di daerah Atlanta, adalah gempa New Madrid yang akan membuat panik warga Atlanta, yang akan melarikan diri ke luar kota. Seperti diketahui untuk daerah Atlanta di AS, hidup miskin di daerah Selatan, tetapi daerah-daerah kantong kaya berada di daerah Roswell terus ke Utara. Apakah migrasi itu akan benar benar terjadi, nampaknya Ia, demikian juga di kota kota lain.


Nibiru nampaknya akan benar benar nampak di hadapan dunia, bahkan Putin pun sudah berkomentar bahwa cuaca ekstrim sekarang bukan karena pemanasan global. Dihanya belum mengatakan bahwa keberadaan Nibiru yang semakin dekatlah yang menjadi penyebab cuaca ekstrim sekarang. Mereka Rusia masih memberi kesempatan kepada AS untuk mengumumkan tentang Nibiru kepada dunia. Kelak pada saat Nibiru makin dekat maka dunia dan pemerintah besar dunia akan mengakui tentang keberadaannya. Bahwa Nibiru akan datang dan akan menyebabkan bencana besar di bumi, dan manusia harus bersiap untuk menghadapinya.