KEHANCURAN AKIBAT NIBIRU DI MASA LALU

Seorang dukun besar Edgar Cayce banyak meramalkan beberapa hal di masa depan dan tepat sehingga perkataannya di dengan orang pada akhirnya misalnya tentang gempa yang melanda Sumatera pada 26 Desember 2004. Nibiru telah memasuki tata surya tahun sebelumnya di 2003. Hal ini di ikuti oleh Roll Afrika yang sangat mempengaruhi mediterania. Dia menyebut ini sebagai awal dari perubahan bumi yang akan menghasilkan pergeseran
Q: How soon will the changes in the earth's activity begin to be apparent?
A: When there is the first breaking up of some conditions in the South Sea and those as apparent in the sinking or rising of that that's almost opposite same, or in the Mediterranean, and the Aetna area, then we may know it has begun.
311-8; April 9, 1932

Q: What great change or the beginning of what change, if any is to take place in the Earth in the year 2,000 to 2,001 A.D.?
A: When there is a shifting of the poles. Or a new cycle begins.
826-8; August 11, 1936


Mother Shipton menjadi legenda untuk alasan yang sama.
 Mother Shipton konon lahir di Ursula Sontheil tahun 1488 di Norfolk, Inggris, dan meninggal di 1561. Menikah dengan Toby Shipton, dia akhirnya dikenal sebagai Mother Shipton. Banyak dari visi(penglihatan dimasa depan) menjadi kenyataan dalam hidupnya sendiri dan di abad berikutnya. Dia menggambarkan  5,9 hari rotasi penghentian dan gelombang pasang selama jam Shift Pole.
Sebuah naga berapi-api akan melintasi langit 
enam kali sebelum bumi ini akan mati. 
Manusia akan gemetar dan takut menjadi 
untuk kali keenam dalam nubuatan ini. 
Selama tujuh hari tujuh malam 
pria akan menonton pemandangan  mengagumkan.
Pasang surut akan naik melampaui daratan mereka 
mencapai pantai dan kemudian 
gunung-gunung akan mulai mengaum/meletus 
dan gempa bumi membagi dataran ke pantai. 
Dan banjir akan membanjiri permukaan bumi secara cepat

(A fiery dragon will cross the sky
six times before this earth shall die. 
Mankind will tremble and frightened be
for the sixth heralds in this prophecy. 
For seven days and seven nights
man will watch this awesome sight.
The tides will rise beyond their ken
to bite away the shores and then
the mountains will begin to roar
and earthquakes split the plain to shore.
And flooding waters, rushing in
will flood the lands with such a din.)

The Kolbrin Mesir adalah sumber lain yang dianggap sah karena deskripsi eksplisit dari Keluaran, Kutub Pergeseran terakhir, yang cocok dengan deskripsi dalam buku Keluaran dalam Alkitab. Mesir, seperti orang-orang Yahudi pada masa itu, dilarang mengarang cerita, sehingga kedua cerita yang ada dianggap benar. The Kolbrin juga memberikan deskripsi akurat tentang cerita perahu Nabi Nuh, yang telah ada sejak lama di kitab suci. Dengan demikian prediksi Kolbrin pada bagian kedatangan Nibiru di anggap serius.

Papyrus 2: 5-6 Wabah ada di seluruh negeri. Darah di mana-mana. 
                 02:10 Sungai darah(memerah). 
Keluaran 07:21 Ada darah di seluruh tanah Mesir. 
                 07:20 Semua air yang berada di sungai yang berubah menjadi darah. 
Papyrus 02:10 Pria merasa kehausan akan air. 
Exodus 07:24 Dan semua orang Mesir menggali sekeliling sungai untuk air  minum; karena mereka tidak bisa minum dari air sungai. 
Papyrus 04:14 Pohon hancur. 
                 6: 1 Tidak ada buah atau tumbuh-tumbuhan yang ditemukan. 
Exodus 09:25 Dan hujan es menghancurkan setiap herbal dan setiap pohon di permukaan. 
Papyrus 09:11 Tanah tidak bercahaya. 
Exodus 10:22 Dan gelap gulita melanda di seluruh tanah Mesir.
Jadi, apa yang Kolbrin gambarkan masa Mesir mengalami poleshift?Semua sangat cocok dengan yang telah di prediksi Zetas. Melewati dekat dengan Bumi, namun tidak menabrak bumi. Ekor Nibiru yang akan berhembus ke bumi, terdiri dari debu merah oksida besi. Nibiru Menyebabkan rotasi melambat. Hujan bebatuan dan material dari langit  ke bawah dan selama pergeseran kerak, meledaklah gunung berapi. 
The Kolbrin juga dapat menggambarkan peristiwa yang telah terjadi dan akan terjadi lagi pada masa depan sesat lagi sebagai bantahan bagi kaum yang menolak bahwa bencana dahsyat itu akan datang lagi. 

Ketika darah turun ke bumi, Destroyer(Nibiru) akan muncul dan pegunungan akan membuka dan bersendawa(meletus) mengeluarkan api dan abu. Pohon akan hancur dan semua makhluk hidup ditelan. Air akan ditelan oleh bumi dan laut akan mendidih. Surga akan membakar cerah dgn warna merah, akan ada rona tembaga di atas permukaan tanah, diikuti oleh hari kegelapan.
Beberapa berita di atas menggambarkan peristiwa yang terjadi ketika Nibiru berada di jarak terdekat dengan bumi, dia akan datang 6 kali dan akan datang sekali lagi tak lama lagi dan kemudian mati(musnah/kiamat). Nibiru membawa bencana gempa bumi, tsunami, banjir, meletusnya gunung berapi, hujan batu/meteor karena ekor nibiru yang menghantam bumi, hujan yang berwarna darah/merah karena debu vulkanik, air yang tidak ada karena pergeseran lempeng menyebabkan masuknya air ke bumi, di sisi lain lautan mendidih karena pemanasan kerak bumi.
Nibiru kini telah berada dalam tata surya kita, sejak 2003. Kini bumi telah memasuki tahap 7 dari 10 tahap menuju pembalikan orbit bumi sejak 2010. Maka Nibiru pasti akan segera nampak di hadapan manusia, awalnya bagai bintang merah yang kecil namun kemudian dia akan muncul laksana naga yang berekor, menerangi malam dengan dua bulan, menerangi siang dengan 2 matahari(Nibiru selain matahari kita). Nampaknya tanda kiamat besar dengan terbitnya matahari dari barat itu sudah membayangi kita.