FILM FILM PRODUKSI HOLLYWOOD BEBERAPA MENGGAMBARKAN MASA AKHIR JAMAN

Beberapa film yang di produksi Holywood menggambarkan peristiwa yang akan terjadi pada masa mendatang yang akan di alami umat manusia. Pemerintah AS sebenarnya mengetahui banyak hal mengenai apa yang tengah dan akan di alami bumi. Mereka mengetahui bahwa Dunia akan mengalami bencana besar. Mereka, NASA sebenarnya juga sudah tahu tentang keberadaan Nibiru, namun mereka tidak ingin manusia panik karenanya. Namun sudah banyak pemberitaan tentang staf staf mereka yang diam diam memesan rumah bunker yang di sebut aman terhadap peristiwa bencana alam di masa depan.

Lihatlah di Film 2012 di sana di ceritakan tentang bumi yang mengalami pemanasan inti bumi, dan kemudian di sebut menjadi sebab bumi akan mengalami bencana besar dan kemudian bencana benar benar terjadi, gempa bumi , tsunami, meletusnya Yellowstone, dan di akhiri dengan manusia berebutan menaiki kapal raksasa menghindari banjir besar di bumi. Demikianlah kelak peristiwa saat poleshift terjadi seperti sudah terjadi di masa lalu dan menyebabkan kehancuran Atlantis, Banjir besar Nabi Nuh, Kehancuran Mesir di saat migrasi Nabi Musa. Saat poleshift di mana Nibiru berada di jarak terdekat dengan bumi menyebabkan berhentinya rotasi untuk masa beberapa hari dan lalu matahari terbit dari barat. Bencana benar benar terjadi: gempa bumi karena pergerakan lempeng yang luar biasa, menimbulkan tsunami, menyebabkan pula meletusnya semua gunung berapi, tenggelamnya pulau pulau dan bahkan benua. Dan pada akhirnya banjir besar untuk sementara akan melanda bumi karena poleshift menyebabkan perubahan letak kutub magnetik bumi, wilayah yang tadinya kutub akan mencair, sementara wilayah kutub baru, baru akan membeku untuk masa ribuan tahun. Maka bumi akan di landa banjir besar laksana banjir di jaman nabi Nuh. Jelas siapa pun yang membuat film 2012 mengetahui tentang Nibiru dan bencana akibat poleshift. 

Film Lord Of The Ring bercerita tentang hal yang berbeda, temanya jelas tentang perang akhir jaman. Bahwa di sana di sebut tentang Yang Bermata Tunggal dan pasukannya. Bahwa mereka dan pasukannya akan melibas semua manusia, menghancurkan semua untuk akhirnya mereka kuasai. Dan pada akhirnya  "The King" kembali dan menjadi juru selamat bagi mereka, bersamaan kehancuran "The Ring". Jelas film ini tengah menggambarkan tentang peperangan di akhir jaman, dan Dajjal adalah si mata satu yang bersama pasukannya akan menghancurkan dunia yang sedang coba di makmurkan oleh Imam Mahdi, dan kelak akan di hancurkan oleh Nabi Isa. Sekali lagi siapa pun yang membuat film tersebut jelas memahami jalan cerita peperangan di akhir jaman, mengetahui tentang Dajjal dan Nabi Isa.

Film San Andreasyang rilis belum lama juga menggambarkan bencana besar yang akan terjadi di masa depan di AS, di wilayah San Fransisco di mana kelak akan terjadi gempa besar sebagai dampak penyesuaian lempeng New Madrid, dan pasca gempa akan terjadi pula tsunami besar. Film ini juga di buat oleh mereka yang memahami bencana yang akan menimpa AS di masa depan.

Film Armagedon juga menggambarkan tentang bencana yang bisa menimpa bumi. Nibiru adalah satu planet yang memiliki ekor dari sebab benda benda di luar angkasa yang di tariknya selama ribuan tahun masa perjalannya. Kelak bumi akan di hujani oleh batu batu meteor pada saat ekor nibiru mengarah ke bumi, dan batu meteor yang menghantam di Rusia di 2013 di sebut sebagai salah satunya. Nama Armegedon sebenarnya merujuk kepada peperangan yang akan terjadi kelak di bukit Magedo antara pasukan koalisi Imam Mahdi dan Pasukan koalisi barat.

Berdasarkan gambaran di atas sebenarnya manusia mengetahui dengan peristiwa yang akan terjadi pada masa depan, dan kita kini berada di masa akhir jaman. Satu masa yang di penuhi oleh gejolak gejolak peperangan dan bencana alam.