LEMPENG AMERIKA SELATAN TENGAH BERGERAK AKTIF DI TAHAP 7 MENUJU POLE SHIFT

Lempeng Amerika Selatan nampaknya mulai bergulir, bisa terlihat banyaknya bencana yang tengah terjadi di wilayah tersebut, banjir besar di Peru, pemadaman listrik besar besaran di Panama sebagai dampak meledaknya trafo secara serempak dampak EMP, longsor di Kolombia,.Perguliran lempeng Amerika Selatan adalah memang menjadi bagian dari tahap 7 menuju pembalikan orbit bumi dari 10 tahap yang akan terjadi.

Lempeng Amerika Selatan menggulung, Atlantik Selatan menarik terpisah yang memungkinkan lempeng Afrika bergerak setengahnya sehingga setengah Afrika di bagian timurnya mengarah ke Samudera India. Tanda telah bergulirnya lempeng Afrika terlihat, tanah akan makin tenggelam, danau melebar dan mengurangi ukuran cekungan laut di mana Samudera Hindia berada. Jika lempeng Afrika bergerak menarik diri dari lempeng Eurasia  di Mediterania akan menyebabkan terjadinya peregangan di zona eropa, di tarik ke arah timur menyebabkan tanah sepanjang Inggris ke Tibet menjadi meregang, dan menyebabkan terjadinya EMP di mana bisa berdampak ledakan, kegagalan mesin.

Tahap 7 dari 10 tahap pembalikan orbit bumi nampaknya tengah berjalan. Dan kelak tanda akhir dari tahap ini kemungkinan besar adalah terjadinya gempa besar di AS dan tsunami eropa serta gempa gempa besar di Jepang.