BUMI SUDAH MEMASUKI TAHAP 7 MENUJU PEMBALIKAN ORBIT BUMI, GORO GORO AKAN PULA SEGERA TERJADI

Nibiru akan datang dan akan menyebabkan terjadinya pembalikan orbit bumi. Saat ini bumi di sebut telah memasuki tahap 7 dari 10 tahap menuju puncak pole shift sejak 2010. Nibiru di sebut memasuki orbit bagian dalam tata surya kita sejak 2003 dan sejak itulah gejolak atas bumi makin menjadi, di mana iklim berubah sangat drastis.

Pada saat ini di 2017 bumi tengah bergoncang sangat keras, bahkan oleh satu suku di kutub sana bumi di sebut miring. Yang pasti adalah bumi bergerak setiap hari dan pada akhirnya membawa gempa setiap saat. Jika dulu kita berjumpa gempa besar dalam satu tahun bisa kita hitung, kini bahkan dalam satu hari kita bisa menjumpai puluhan gempa di berbagai belahan dunia. Tsunami dampak gempa telah memakan korban ratusan ribu jiwa di Aceh, di Jepang, di Haiti. Demikian juga dengan badai, banjir besar di berbagai negara, panas yang sangat yang merenggut ribuan jiwa seperti yang menimpa India dan Pakistan. Juga sering terjadi muka bumi yang ambles, atau retakan bumi yang memanjang sebagai dampak makin merenggangnya beberapa lapisan bumi, misal kelak antara Mesir dan Arab di sebut akan menjauh sejarak 25 s.d 50 mil dari jarak sekarang sebagai dampak perenggangan antar lempeng benua.

Nibiru masih terus mengawasi bumi dan masih terjebak di pusaran matahari dan Venus, kembaran gelap bumi dan Venus. Kelak pada saat Nibiru itu berada di jarak terdekat dengan bumi itulah saat akan terjadi poleshift, puncak pergeseran bumi dan puncak segala bencana besar atas bumi dan bisa jadi akan memusnahkan 2/3 manusia di bumi. Saat ini bumi memang masih memasuki tahap 7, akhir dan beberapa bagian bumi sudah memasuki tahap 8. Dan tahap 9 dan 10 adalah tahap akhir yang akan terjadi hanya dalam waktu kurang lebih 10 minggu. Goro goro yang pernah di sebut oleh Jayabaya kemungkinan adalah waktu ketika bumi memasuki tahap 9 dari saat menuju pembalikan orbit bumi, di mana manusia di landa kepanikan dan kecemasan luar biasa. Manusia akan di landa ketakutakan atas bencana alam yang makin mengeras dan pada saat itu pemerintahan tidak lagi akan di hiraukan karena dahsyatnya bencana yang terjadi. Nampaknya saat itu sudah sangat dekat sekarang