SUARA TEROMPET DI LANGIT DAMPAK NIBIRU

Suara terompet dari langit yang terdengar di banyak negara membuat kehebohan di mana mana termasuk di Indonesia. Banyak yang kemudian menghubungkan suara terompet tersebut dengan terompet akhir jaman yang akan segera di bunyikan.

Melihat banyak tanda dewasa ini nampaknya sangat benar bahwa kita saat ini tengah berada di fase akhir jaman. Bahwa tanda kiamat kecil telah lama sempurna, bahwa semuanya telah terjadi. Dan bila tanda kiamat kecil telah sempurna maka pasti kemudian akan muncul tanda kiamat besar. Hanya kita sebagai umat islam mengetahui bahwa tanda kiamat besar akan terjadi namun pasti di dahului oleh tanda penghubung yakni dengan munculnya khalifah kaum muslimin yakni Al Mahdi. Sebelum kemunculan Imam Mahdi pastilah tanda kiamat besar apalagi kiamat pasti belum akan terjadi. Maka Imam Mahdi dapat muncul kapan saja karena tanda kiamat kecil dan tanda kiamat kecil menuju tanda kiamat besar telah pula terjadi yakni dengan sangat seringnya terjadi gempa bumi dan peperangan yang banyak terjadi di banyak negara dunia terutama kawasan dimana Imam Mahdi akan muncul kelak yakni kawasan Timur Tengah, demikian juga dengan pemerintahan pemerintahan oleh banyak kalangan, sekali pun bagi banyak orang mereka di anggap teroris, namun melalui banyak tanda mereka banyak di antara mereka yang nampaknya akan menjadi pasukan bagi Al Mahdi, suka atau pun tidak suka.

Lalu suara apa yang muncul dan nampak berasal dari langit. Nampaknya suara tersebut adalah benar suara yang berasal dari bumi sendiri, lalu kenapa suara tersebut baru muncul akhir akhir ini. Karena penyebabnya memang baru datang kembali, yakni Nibiru. Satu planet sebesar Jupiter yang saat ini berada di sekitaran venus dan pada saatnya di jarak terdekat dengan bumi akan membalikkan orbit bumi sehingga matahari nampak terbit dari barat. Tanda kiamat besar berupa matahari terbit dari barat adalah satu tanda besar yang kemunculannya akan terjadi melalui proses. Dan proses tersebut sudah di mulai sejak jauh jauh hari sejak Nibiru memasuki orbit matahari di 2003. Nibiru yang muncul dan membuat matahari nampak terbit dari barat setiap 3600 tahun sekali kembali hadir dan melalui proses telah menyebabkan terjadinya pergeseran lempeng dan lapisan bumi di berbagai tempat, inilah yang pada akhirnya menjadikan gempa bumi terjadi setiap saat saat ini. Pada puncaknya yaitu pada hari H matahari terbit dari barat, pada saat itulah akan terjadi puncak bagi bencana yakni Gempa super dahsyat,Mega tsunami, banjir besar, letusan seluruh gunung api di dunia. Bukti nyata bergesernya kutub yang di ikuti pergeseran lempeng yaitu Fosil Mammoth yang di temukan dalam keadaan masih ada rumput hijau di perutnya. Hal ini terjadi karena di hari H pergeseran kutub banyak wilayah yang di tarik secara mendadak ke wilayah baru, misal dari wilayah tropis kewilayah kutub. Dan kita saat ini telah mencapai tahap 8 dari 10 tahap pembalikan orbit bumi. Artinya waktu bagi terbitnya matahari dari barat hanya tinggal sesaat lagi. Maka sesaat lagi dalam sepuluh dua puluh tahun ini kita kemungkinan akan mengalaminya. Suara suara terompet yang terdengar adalah dampak dari dahsyatnya geseran geseran yang makin keras lempeng lempeng bumi di banyak wilayah di dunia.

"saat inti bumi ingin terus berputar, berotasi, sementara kerak bumi menahannya. Suara apa dari tepukan guntur itu kalau bukan tepukan atmosfer ketika tercipta kekosongan di antara massa-massa udara akibat terjadinya jalur/lintasan petir. Petir akan terjadi terus-menerus atau, setidaknya, sesekali selama minggu-minggu terakhir, dan tepukan guntur akan sangat mengganggu. Namun di luar sumber-sumber suara yang telah diketahui itu, apa yang akan menciptakan suara yang untuk sementara waktu memekakkan telinga manusia?

Minggu-minggu terakhir digambarkan dalam cerita-cerita rakyat atau dalam nubuat-nubuat sebagai suatu peristiwa yang diiringi oleh trumpet-trumpet, tiupan keras trumpet. Tentu saja, hewan dan manusia mempersepsikan suara karena ada perubahan-perubahan pada massa udara. Suara apalagi dari trompet itu kalau bukan suatu ledakan udara, yang bergetar pada frekuensi tertentu yang telah diasosiasikan oleh manusia dengan trompet. Pergeseran kutub yang juga terjadi pada masa lalu di gambarkan Kitab Kolbrin telah memperingatkan tentang suara dahsyat seperti guntur selama lewatnya Planet X--Sang Penghancur, sebutan Kolbrin bagi planet ini--pada jarak terdekat dengan bumi, Kitab Kolbrin juga menggambarkan Eksodus Bani Israel dari sudut pandang bangsa Mesir yang mencatat even tersebut, dan mengasosiasikan suara trumpet ini dengan petir. Kolbrin: The Book of Manuscripts, Chapter Six, The Dark Days (terjemahan bebas): Hari-hari yang senyap diikuti oleh suatu momen ketika suara riuh trumpet dan pekikan nyaring terdengar dari langit, dan orang-orang bagaikan ternak ketakutan tanpa gembala. ...Sang Bentuk Kiamat mengeluarkan suara halilintar tajam di langit dan menembakkan petir-petir yang menyala terang. Lalu sebuah suara seperti sepuluh ribu trumpet terdengar. ....Seluruh daratan bergerak dan gunung-gunung meleleh. Langit itu sendiri mengaung keras bagaikan sepuluh ribu singa yang kesakitan.

" Peristiwa suara terompet akan makin sering terdengar menjelang minggu minggu akhir pergeseran kutub, di jarak terdekat Nibiru. Namun saat akhir pergeseran kutub itu akan di tandai tanda akhir pula yaitu kegelapan selama 3 hari atau  terang selama 3 hari, dan untuk kita di Indonesia tanda akhir bagi pergeseran kutub adalah adanya kegelapan selama 3 hari.

Dan peristiwa pergeseran kutub inilah yang dalam nubuatan kuno akan mengurangi penduduk bumi sampai hanya tersisa 1/3 nya, karena perubahan iklim yang terjadi secara mendadak. Kini kita akan bersama sama mengalami terlebih dahulu masa kedatangan Kekhilafahan Islam oleh Imam Mahdi tidak lama lagi Insya Allah.

Apa pun, kita harus siap dengan apa pun yang akan terjadi. Semua sudah di atur-NYA dan semua ketentuan-NYA akan berjalan suka atau tidak suka kah umat manusia. Yang terpenting kita telah siap menghadapi apa pun yang akan terjadi dalam waktu waktu kedepan.