NIBIRU TIDAK AKAN MENABRAK BUMI

Nibiru akan menabrak bumi, jelas tidak karena lintasan Nibiru dan bumi tidaklah sama sehingga 0 % peluang Nibiru untuk bertabrakan dengan bumi. Maka info yang menyatakan bumi akan bertabrakan dengan Nibiru adalah satu berita Hoax saja.

Nibiru akan berada di jarak terdekat dengan bumi, informasi ini benar sekali pun berita ini masih selalu di tutupi oleh pemerintahan besar dunia. Nibiru yang menjadi planet ke 9 di tata surya kita hadir setiap 3665 tahun sekali sehingga memang kehadirannya tidak akan bisa di saksikan di setiap waktu seperti kita bisa menyaksikan bulan yang purnama setiap tanggal 15 atau planet lain di tata surya kita yang masa mengelilingi matahari tidak sampai ribuan tahun seperti Nibiru. Namun sekarang adalah masa menuju 3665 tahun itu sehingga memang Nibiru dalam masa tidak lama akan kembali nampak di hadapan kita umat manusia. Mula mula dia hanyalah seperti bintang biru yang kecil namun kemudian dia akan membesar dan menjadi satu planet besar yang seolah berdiri mengawasi bumi, demikian menurut penulisan orang orang dari jaman dahulu.

Kehadiran Nibiru yang membuat di jaman dahulu Banjir bah masa Nabi Nuh terjadi di 7000 an tahun lalu, demikian juga masa Nabi Musa dan Bani Israel mengungsi dari Mesir juga di perkirakan terjadi pada masa Kehadiran Nibiru karena di sebutkan bahwa pada masa itu gunung gunung tengah meletus. Dan untuk bumi Nusantara, dimana kehancuran Atlantis di perkirakan terjadi pada pada masa 10000 an tahun lalu , juga pada masa kehadiran Nibiru yang membalik orbit bumi, menyebabkan terjadinya pole shift, pergeseran lempeng, dan menyebabkan bencana bencana besar dunia