POLE SHIFT SEBAGAI DAMPAK NIBIRU AKAN MEMBUAT INDONESIA BERIKLIM DINGIN

Bumi akan mengalami perubahan bentuk pasca poleshift terjadi di mana lempengan lempengan bumi akan berubah dari posisinya semula, Kutub Utara tidak lagi di tempatnya sekarang namun akan berada di wilayah Amerika Selatan Sekarang dan Kutub Selatan tidak lagi berada tempat sekarang namun akan berada di wilayah India yang telah turun dan sejajar dengannya Indonesia dan Asia Tenggara. Antartika akan menjadi satu wilayah yang di lalui garis khatulistiwa dan beriklim tropis. Pasca poleshift terjadi permukaan bumi akan menjadi seimbang antara lautan dan daratan di tilik dari peta dunianya samudera antlantik dan samudera pasifik

Maka Indonesia akan menjadi daerah yang dingin, sementara Antartika justru menjadi tropis dan sebagai satu benua besar Antartika kelak akan menjadi satu wilayah tujuan utama migrasi manusia pasca bencana akibat perubahan muka bumi. Eropa akan menjadi lebih hangat, dan kelak akan terbentuk satu benua baru yang baru muncul, dan ribuan pulau kecil yang tenggelam, termasuk sebagian Australia yang tenggelam.

Lempeng Sunda di sebut telah 95 % Ambles, hal inilah yang menyebabkan kini banjir Pasang makin jauh masuk kedaratan, dan kelak ketika lempeng Sunda sampai patah yang akan terjadi adalah untuk berjalan di dalam kota pun harus menggunakan perahu.