KENAPA NIBIRU DI RAHASIAKAN OLEH PEMERINTAH BESAR DUNIA

Nibiru mungkin memang di rahasiakan oleh pemerintahan besar dunia seperti AS. Jika Nibiru saat ini semakin dekat sangatlah tidak mungkin Nibiru ini tidak tampak oleh ratusan Teleskop raksasa di dunia termasuk ribuan astronom yang tak henti mengarahkan teleskopnya ke langit mencoba mencari benda benda langit yang baru di angkasa sana.

Demikianlah kenyataanya, Nibiru benar benar di sembunyikan oleh pemerintahan besar dunia karena kekuatiran bahwa keberadaan Nibiru dan bencana yang mengikutinya menyebabkan kepanikan penduduk bumi atasnya. Bayangkanlah bila semua orang di bumi tiba tiba bermigrasi kepedalaman meninggalkan kota besar di pinggir pantai karena kesadaran mereka bahwa kota mereka kelak akan tenggelam atau di hantam tsunami besar. Bayangkan pula bila tiba tiba semua orang menjual sahamnya di lantai bursa, atau semua orang memborong  bahan bahan yang di perlukan saat ketradisionalan tiba.

Maka akhirnya pemerintahan besar dunia memilih untuk merahasiakan tentang Nibiru, bahwa Nibiru di sebutkan mereka cuma hoax dan palsu. Dan akhirnya masyarakat kelak baru tahu bahwa Nibiru benar benar ada ketika bencana sudah berada di depan mata dan mereka tidak mempunyai kesempatan untuk lari darinya, cuma bisa pasrah.