KENAPA NIBIRU AKAN MENYEBABKAN BENCANA BESAR ATAS BUMI

Nibiru akan menyebabkan bencana besar atas bumi, Kenapa? Kita umpamakan satu piringan cd lagu yang di atasnya kita letakkan barang barang dan cd itu kemudian berputar sangat cepat. Cakram itu terus berputar sangat cepat, lalu tiba tiba listrik kita cabut maka yang akan terjadi kemudian barang barang yang kita letakkan diatas cakram pasti akan berhamburan karena keterkejutan akibat putaran yang berhenti secara mendadak. 

Demikianlah bahwa rotasi bumi yang berhenti secara mendadak akan menyebabkan berhamburannya lempengan lempengan bumi secara dahsyat sehingga menyebabkan gempa, tsunami dahsyat setinggi puluhan meter yang sampai melampaui pulau besar, meletusnya semua gunung secara serempak dan menyebabkan bumi di liputi debu debu vulkanik, banjir yang akan menenggelamkan banyak pulau rendah. Belum lagi hujan meteor yang di sebabkan bebatuan dari ekor Nibiru.

Pergeseran lempeng bukan hanya terjadi kelak di jam puncak pergeseran/pole shift. Lempengan lempengan bumi telah bergeser sejak jauh hari, dimulai sejak puluhan tahun lalu, di tandai dengan gempa gempa kecil dan makin membesar dan makin besar seiring makin mendekatnya Nibiru karena sebagai sesama planet yang bermuatan mempunyai daya saling tarik menarik, saling tolak menolak antara bumi, matahari dan Nibiru. Anomali cuaca bumi yang aneh belakangan ini, badai, salju yang bukan turun di tempatnya seperti Arab yang sekarang bersalju, semua adalah akibat telah mulai bergesernya lempeng lempeng bumi sampai kelak di puncak pole shift bumi akan teraduk aduk dan menyebabkan terjadinya perubahan kutub magnetik bumi karena bergesernya lempeng lempeng bumi.