Rezeki Dari Trading Memang Bisa Buat Kaya, Tapi.......

Sudah pernah mencoba trading. Itu tuh yang sekarang sangat banyak di iklankan melalui mgid atau iklan iklan lainnya. Dengan tawaran penghasilan bombastis dalam semalam kita di janjikan akan benar benar bisa merubah nasib kita. Hanya dengan modal 30 dolar dan mendapat bonus 30 juga bila membuka akun dan deposit di hari yang sama kita pun lantas bisa mengadu peruntungan di dalamnya. Hanya dengan memelototi pergerakan grafik dan lalu dengan sekali klik menentukan pilihan akan naik atau turun dalam waktu 1 menit 5 menit atau lebih panjang lagi waktunya, bila benar prediksi kita bergandalah uang kita, bila kalah hilanglah uang kita.

Bila memahami teknis permainannya lantas apa beda dengan permainan ini, dadu di kocok lalu di taruh, uang di pasang di satu dua dst. Setelah semua klop di buka maka bandarlah yang paling menang karena 3 mata untuknya dan hanya satu mata yang dipunyai si pemasang taruhan. Hanya di trading pilihan hanya 2, naik atau turun kemungkinan menang lebih besar terlebih bila bisa membaca trend pergerakan kedepan. Namun tetap unsur untung untungan itu sangat besar persentasenya dan tidaklah uang di dapatkan kecuali uang itu berasal dari orang orang yang kalah di seluruh dunia bukannya hasil dari jual beli yang real terjadi.

Selagi ada waktu tinggalkan saja permainan demikian, bila kita menyayangi keluarga kita, hidup kita, akhirat kita. Kekayaan perlu diperjuangkan dengan cara yang benar, benar benar membanting tulang memeras keringat. Karena rezeki tidak di hitung dari banyaknya tetapi dari berkahnya. Biar kecil tapi menentramkan hati.