DI MANA DAJJAL SEKARANG

BENTENG DAJJAL DI SEGITIGA BERMUDA
Dajjal sudah hidup selama ribuan tahun, lalu di mana kini dia berada. Dajjal berada di dalam istananya di segitiga Bermuda, yang istananya berada di samping istana Iblis. Bersama mereka berdua bersama saling bahu membahu menyesatkan umat manusia.
Dajjal sangat pandai berinteraksi dengan air, berlayar, menyelam, dan berenang. Bagaimana tidak, ia adalah anak pulau hijau itu. Jika anggota perkumpulan penyelam di california, pada tahun 1959 M, telah mencatat rekor dalam menahan nafasnya di dalam laut selama 13 detik dan 42,5 detik untuk kedua kalinya, maka Dajjal lebih mahir lagi. Ia termasuk orang yg menyadari bahwa bumi hanyalah daratan kecil di tengah samudera. Oleh karena itu, diperlukan usaha ilmiah untuk berinteraksi dengan air, terutama ketika menyelam. Khususnya, tekanan pada tubuh manusia pada permukaan air mencapai 14,6 pound pada setiap inci persegi dari tubuh manusia. Itu adalah tekanan udara. Jika manusia turun ke air, tekanannya pada tubuh bertambah satu tekanan udara untuk untuk setiap 33 kaki. Atas dasar itu, maka tekanan tersebut mencapai lebih dari 150 tekanan udara pada kedalaman 5.000 kaki. Ini tekanan yg besar sekali.

Tekanan itu menekan dada manusia sehingga mencegah keleluasaan bernafas, sekalipun penyelam menggunakan tabung udara. Kelak, kita dapat turun sampai kedalaman 6.000 kaki di bawah permukaan air dengan menggunakan alat penyelaman. Padahal, sejak puluhan atau ratusan tahun sebelumnya, Dajjal telah mengetahui peralatan yg kemudian dikenal dengan nama bathy sphere dan bathy scaphe. Selanjutnya, alat itu dikenal dengan nama kapal selam. Jika kapal selam biasa dapat mencapai kedalaman 700 kaki lebih sedikit, dengan keterbatasan pandangan dan gerak khususnya ketika mencapai 1.000 kaki di bawah permukaan air, maka Dajjal telah berkelana di dasar laut di bawah 2.000 dan 3.000 kaki bersama para pengawalnya di dalam laboratorium bergerak. Laboratorium itu mempunyai jendela kaca. Di laboratorium itu mereka mempelajari makhluk-makhluk hidup laut dan dasarnya.
"Demi Allah, orang itu jenius. Saya tidak memungkiri kemampuannya. Tetapi ia seorang jenius yg jahat. Semoga kutukan Allah selalu mengiringi orang-orang jahat."
Terdapat peninggalan-peninggalan tertulis langka, yg ditemukan oleh orang-orang Arab kaya yg selamanya menetap di Jerman, dan saya telah menelaah beberapa darinya, berupa risalah pendek yg berjudul "Percikan dalam Berita Kejahatan Manusia". Risalah itu ditulis oleh seorang ilmuwan Muslim bernama al-Kamil bin Rih al-Barr. Ilmuwan Muslim itu berkata, "Jin dan setan membantu orang yg mencintai ahli fitnah. Oh akhir zaman nanti, ia dikenal dengan nama Dajjal---yakni anak jin, setan, dan manusia. Ia menginginkan kerajaan seperti Nabi Sulaiman. Para jin dan setan membangun istana laut yg besar dari besi, mutiara, dan marmer untuknya dengan mengecualikan aturan laut dan memudahkan segala urusannya. Hal itu merupakan ketentuan Allah bagi orang yg menginginkan kejahatan. Dia membentangkan baginya kesesatan dan kejahatan. Allah akan menghinakannya melalui tangan Imam Mahdi, manusia terbaik. Al-masih mengenali ihwalnya dalam Alquran yg menyebutkan bahwa ia merupakan pertanda Kiamat. Kiamat datang satu periode sesudahnya pada abad-abad yg penuh peristiwa. Kemudia hal itu akan datang."
Pada tulisan itu juga, yg dibuat dalam bahasa sajak, ada teks yg berbunyi: "Dajjal mempunyai mata besar. Ia bersembunyi di daratan dan lautan, di tanah berkerikil, di kerajaan setan terkutuk. Para pengikutnya bekerja di hadapannya dengan paksaan dan membangun istana untuk si laknat di akhir zaman."

Yg aneh dari manuskrip itu ialah bahwa perkataan itu tidak disandarkan kepada Nabi, sahabat, dan tidak pula tabi' at-tabi'in. Tetapi yg dipahami dari manuskrip itu ialah bahwa pengarangnya menulisnya dalam bentuk informasi biasa dan turun-temurun hingga zamannya. Dari tulisan ini dipahami bahwa jin dan setan yg memiliki hubungan dan pengalaman dengan masalah air selalu membantu Dajjal. Bantuan jin dan setan pada Dajjal ditegaskan dalam hadist Nabi, perkataan para sahabat, dan tabi'in.
Saya katakan dalam buku Ihdzaru al-Masikh ad-Dajjal bahwa Ka'ab al-Ahbar benar ketika mengatakan, "Setan berkata kepada Dajjal, 'Mintalah tolong kepada kami atas apa yg engkau inginkan.'" Imam Ahmad meriwayatkan hadist dari Jabir bin 'Abdullah bahwa Rasulullah saw. bersabda, "Dajjal akan keluar dengan meremehkan agama dan menjauhih ilmu. Dan aku mendengar (wa sami'tu) bahwa bersamanya ada setan-setan yg berbicara kepada manusia." Tampaknya kata ganti dalam wa sami'tu (dan aku mendengar) kembali kepada Jabir, yg berarti, "Dan aku mendengar demikian (atau diatas ini) dari Rasulullah saw., bahwa bersamanya (Dajjal) ada beberapa setan yg berbicara pada manusia."

Riwayat tersebut sejalan dengan riwayat Abu Umamah al-Bahili dari Nabi saw., yg bersabda, "Diantara fitnah Dajjal adalah bahwa ia akan berkata kepada orang Arab badui, 'Apakah jika aku membangkitkan ayah dan ibumu, engkau akan bersaksi bahwa aku tuhanmu?' Ia menjawab, 'Ya.' Maka dua setan menjelma dalam rupa ayah dan ibunya. Keduanya berkata, 'Wahai anakku, ikutilah ia, karena ia adalah tuhanmu.'"
Dalam riwayat Nu'aim bin Hamad dituturkan, "Seorang perempuan datang kepadanya dan berkata, 'Wahai tuhanku, hidupkanlah anak, saudara, dan suamiku.' Perempuan itu memeluk setan dan rumah mereka dipenuhi para setan. Orang Arab badui itu datang, lalu berkata, 'Wahai tuhanku, hidupkanlah unta dan kambing kami.' Dajjal pun memberi mereka beberapa setan yg menyerupai unta dan kambing mereka, baik dalam umur maupun tandanya."

Bantuan jin air dan para setan pada Dajjal barangkali berupa konsultasi dan mungkin berupa kerjasama aktif. Tetapi saya menduga bahwa kerjasama aktif mereka ada batasnya dan tidak melampaui permohonan Nabi Sulaiman: Wahai Tuhanku, berikanlah kepadaku kerajaan (kekuasaan) yg tidak layak (dimiliki) seseorang sesudahku (Q.S. Shad, 35:38).

Dajjal lebih dahulu mengetahui---disebabkan pengembaraannya di bumi---bahwa air menutupi lebih dari 70% permukaan bumi. Ia pun mengetahui bahwa matahari adalah sumber utama bagi energi yg tersembunyi di berbagai lautan. Ia termasuk orang pertama yg menghasilkan energi dari ombak laut, gerakan pasang surut, dan penggunaan daerah-daerah pertemuan arus laut yg berbeda berdasarkan pemikiran yg masih berupa teori, padahal merupakan hakikat baginya. Teori itu menyebutkan bahwa sejumlah besar air yg jatuh dari jarak dekat menghasilkan jumlah energi yg sama dengan yg dihasilkan dari air yg jatuh dari jarak jauh. Anehnya, ia beserta para pekerjanya selalu mendahului teknologi bumi sekitar satu atau dua abad. Wallahu a'lam.

Sejak lebih dari 100 tahun, Dajjal menciptakan tenaga listrik dari gerakan ombak. Padahal tahun 1968 adalah tahun pertama diciptakannya tenaga listrik sederhana oh Norwegia. Ia adalah juga orang pertama yg menemukan bahwa energi dapat dihasilkan dari gerakkan pasang surut ombak. Ia mengetahui bahwa energi yg dihasilkan dari kekuatan pasang surut ombak sebanding dengan satu areal persegi air. Artinya, satu air pasang yg menutupi areal sembilan meter persegi menghasilkan 27 kali energi yg dihasilkan dari air pasang yg menutupi areal tiga meter persegi.

Dajjal , seorang pemuda berusia sangat tua, karena telah berusia ribuan tahun. Dia pasti akan muncul tidak lama lagi karena waktu bagi kemunculan dajjal adalah pasca kekuasaannya dihancurkan Imam Mahdi yang hanya memerintah selama 7 atau 8 atau 9 tahun karena pasca puncak kekuasaan Imam Mahdi itu akan muncul Dajjal yang marah karena kekuasaannya di hancurkan. Kekuasaannya melalui  tangan tangannya di dunia apakah melalui negara apakah melalui perseorangan, perusahaan multinasional atau apa pun. Sistem world new order yang di cita citakan tak lama lagi pasti akan hancur karena pertempuran yang saat ini berlangsung di Syam(Suriah) telah hampir mencapai puncaknya, dimana tak lama lagi pasti akan muncul Imam Mahdi sang khalifah.


Beberapa tahun kedepan kita akan makin di kejutkan dengan berita berita yang mngguncangkan dada kita, karenanya bersiaplah dengan iman yang sempurna agar masa kesulitan besar yang akan makin memuncak dalam tahun tahun ini dan beberapa tahun kedepan mampu kita lewati tetap dengan hati yang penuh kedamaian.