DOA BISA MENGUBAH TAQDIR

Allah Maha Berkuasa atas segala sesuatu, jika DIA menghendaki sesuatu terjadi DIA cukup berkata Terjadi maka akan terjadilah apa yang dia kehendaki. Allah sudah menyatakan melalui Firman-NYA bahwa DIA sangat dekat dengan hamba-NYA, bahkan lebih dekat dari urat leher. DIA Maha Mendengar, DIA Maha Melihat, dan DIA Maha Mengetahui. DIA lah penguasa alam semesta,DIA yang mencipta kita manusia, maka DIA sangat paham akan apa dan bagaimana kita manusia.

Di jaman sangat sulit saat ini, poin poin diatas harus di tegaskan agar manusia ingat bahwa dia tidak sendiri, dia memang lemah tapi dia punya Tuhan, dia punya Allah pelindung-NYA yang sudah menyatakan akan mengabulkan apa pun pinta hamba-NYA, maka memintalah, maka berdoalah. Namun semua mesti ingat bahwa untuk berdoa yang pasti di kabulkan itu ada proses, ada prosedur yang mesti di lalui. Diantaranya adalah bahwa berdoa mesti dalam keadaan merendah, khusu', dan di waktu yang tepat di saat Doa pasti di kabulkan karena keberadaan waktu yang mustajab untuk berdoa. Merendah dan khusu' artinya berdoalah kamu sampai kamu merasa cuma ada kamu dan Allah, berdoalah kamu dengan penuh pengharapan dan kepasrahan, bahkan sampai keluar tangisan tangisan sepenuh hati. Dan waktu mustajab untuk berdoa kita jumpai setiap hari yakni di 1/3 malam terakhir. Sholatlah di waktu itu sebanyak banyaknya, dan lalu berdoalah. Kerjakan itu setiap hari, setiap malam. Dalam hal apa pun selalu di butuhkan proses karena proses juga adalah saat dimana Allah hendak melihat sampai sejauh mana kesungguhanmu menghiba kepada-NYA. 

Doa bisa mengubah Taqdir, artinya semua bisa berubah jika dia menghendaki. Ingat riwayat bahwa Allah memanjangkan umur seorang pemuda sampai 70 tahun karena kasih sayang-NYA kepada seorang pemuda yang di suruh menikah oleh seorang Nabi karena mendengar dari Malaikat Maut bahwa usia sang pemuda tinggal 2 minggu. Maka jangan pernah menyerah dengan keadaan yang seberat apa pun. Ingatlah Ada Allah bersama kita.