PENGOBATAN PENYAKIT FLU TULANG

Aku mau sharing tentang penyakit flu tulang. Satu hari anakku azizah tiba tiba bangun dari tidur dalam keadaan tidak bisa melangkahkan kakinya, bahkan untuk buang air kecil pun aku harus memapahnya. Sebelumnya tiba tiba dia mengeluh merasa panas, ada ruam merah dan sakit di daerah persendian. Maka langsung saja kami berpikir dia terkena Flu tulang karena kebetulan sekarang memang musim hujan di mana banyak nyamuk. 

Dugaan kami ternyata di benarkan oleh dokter yang kami datangi, dan karena penyakit ini adalah penyakit yang di sebabkan oleh virus dari sebab gigitan nyamuk aedes(sejenis penyebab DBD) maka dokter hanya memberikan Sanmol untuk penurun panasnya dan vitamin bernama Imunos untuk memperkuat daya tahannya. Sebagai vitamin karena kebetulan di rumah kami tersedia Jelly Gamat Gold Cucumber dari teripang dan madu, maka kami minumkan semuanya kepada anak kami. 

Ajaibnya anak kami langsung segar bugar dan bisa berjalan dengan normal pagi harinya. Aku tidak tahu mana yang menyembuhkannya dari ketidakbisaannya berjalan dan panas, namun yang jelas semua punya kontribusi untuk menyembuhkan flu tulangnya dan mudah mudahan bergunna untuk siapa pun yang mengalami penyakit sejenis bisa. Bahwa untuk penyakit yang di sebabkan virus jangan berikan antibiotik dan perkuat saja daya tahan, dengan madu, vitamin, jus buah.