BARAT AKAN RUNTUH KARENA KEHANCURAN MORALNYA

Peradaban Barat akan runtuh. Yang akan membuat barat runtuh bukanlah serangan teroris atau invasi dari negara timur. Namun dari sebab moralitas di kalangan masyarakat barat yang telah demikian runtuh. 

Cobalah sesekali melihat bagaimana perilaku seksual mereka melalui Youtube(tidak di sarankan), kita akan melihat bahwa segala hal yang membuat umat Nabi Luth di azab dengan Teriakan Malaikat Jibril penyebab gempa yang menghancurkan kaum nabi Luth. Mereka melakukan seksual sesama jenis(lesbian, Homoseksual), mereka melakukan hubungan bukan pada tempat yang di sediakan, mereka melakukan kegiatan seksual pada tempat tempat umum, mereka melakukan seksual dengan orang orang yang terlarang seperti dengan saudara bahkan orang tua, mereka melakukan secara berkelompok, dan banyak lagi bentuk bentuk kemaksiatan lain yang mereka pertontonkan tanpa malu malu, dan bahkan dengan di saksikan orang banyak dan bahkan jutaan orang bila kemudian mereka mengupload video mereka ke situs situs porno.

Barat akan runtuh, bukan oleh invasi atau serangan teroris, mereka akan runtuh karena keruntuhan moralitas mereka, yang menghancurkan kesucian hubungan pria dan wanita dalam ikatan sakral bernama keluarga. Mereka akan runtuh karena kehancuran mereka akibat perilaku seksual menyimpang yang mendatangkan adzab, saat ini berupa penyakit penyakit seksual yang sangat menghancurkan, dan karena penyimpangan itu meliputi seluruh bangsa maka bangsa itulah yang akan hancur oleh penyakit penyakit itu. Seandainya adzab turun seperti jaman Nabi, maka sudah sejak lama Barat musnah.

Barat akan runtuh karena kehancuran moralnya, dan kelemahan itulah yang akhirnya akan membuat barat lemah dari serangan dan invasi dari luar yang akan datang tanpa perlu energi besar akan meleburkannya menjadi debu karena rapuhnya bangunan bernama peradaban barat itu dari dalam. Dan perilaku berhubungan seksual itu hanyalah salah satu hal kecil, jauh lebih banyak hal besar yang membuat barat akan runtuh.